Cara Untuk Mengetahui No Hp Sendiri

0 comments
Cara Untuk Mengetahui No Hp Sendiri - Nomor Hp merupakan sebuah chip kecil atau sim card yang digunakan pada perangkat hp agar bisa berkomunikasi baik untuk sms, telepon, internet dan lainnya. Nomor hp biasanya terdiri dari deretan angka berupa 11 digit hingga 12 digit angka. Banyak beberapa orang terkadang sulit untuk mengingat nomor hpnya sendiri dan butuh beberapa waktu untuk mengingatnya.

Pada umunya beberapa orang selalu lupa dengan nomor hp sendiri. biasanya mereka akan kebingungan pada saat ingin membeli pulsa dan tidak jadi mengisi pulsanya karena tidak ingat berapa nomor Hp, mau mencoba miscall atau sms ke hp lain ternyata pulsa tidak mencukupi untuk melakukan sms atau panggilan.
Hal seperti ini  terjadi karena nomor yang acak atau baru membeli nomor baru sehingga nomor agak sulit untuk di ingat. Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar tidak mengalami hal seperti ini (lupa nomor hp sendiri) :
1. Gunakan fasilitas phone book yang terdapat pada perangkat hp anda untuk menyimpan nomor anda
2. Jangan lupa untuk menyalin nomor tersebut karena ada beberapa hp yang saya pernah gunakan, nomor yang telah disimpan dan tidak disalin akan hilang jika nomor tersebut diganti dengan yang lain.
3. Nomor yang telah disimpan jangan sampai terhapus.


Selain itu bagi anda yang mungkin lupa menyimpan data nomor hp anda sendiri pada fasilitas phone book. Jangan khawatir, karena pada saat ini operator telah menyediakan layanan yang bisa anda gunakan jika lupa dengan nomor hp sendiri.
Berikut ini cara untuk mengetahui nomor hp sendiri :

1.Telkomsel
Ketik : *808# lalu Yes / Call.

2. Indosat
Ketik : *777*8# lalu Yes / Call.

3. Three
Ketik : *998# lalu Yes / Call.

4. Axis
Ketik : *2# lalu Yes / Call.

5. XL
Ketik : *123*7*3*1*1# lalu Yes / Call.

6. Flexi
Ketik lewat SMS : INFO lalu kirim ke 678.
 
7. Fren
ketik : Status kirim ke 551 
8. Smart
Ketik : *551# lalu Yes/Call

Demikianlah artikel Cara Untuk Mengetahui No Hp Sendiri. Jadi jangan bingung lagi jika lupa dengan nomor hpnya. selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 
Comments
0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Ya
dan Terima Kasih Atas Kunjungannya