Cara Mendaftar Google Plus

2 comments
Google terus berinovasi mulai dari mesin pencari, email dan lainnya. kini google telah menghadirkan layanan jejaring sosial yang diberi nama google plus (google +). Apa itu Google Plus??? Google plus adalah sebuah layanan jejaring sosial yang dibuat oleh google inc, agar penggunanya bisa berinteraksi satu sama lain  untuk berbagi pengalaman, foto, link dan lainnya.


Google plus mengintegrasikan layanan sosial seperti Google Profile dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles. Saat ini Google plus telah memiliki jutaan pengguna. Dengan pengguna yang begitu banyak,  google plus akhirnya memberikan batasan pada jumlah anggota google plus dengan hanya menggunakan sistem invite untuk setiap pendaftarannya. Di dalam Google plus juga memberikan kemudahan untuk memperpendek alamat url kita sesuai dengan yang diinginkan penggunanya. Seperti contoh anda memiliki alamat url Google plus saya di https://plus.google.com/u/0/117841328981150175218/posts . bisa dipersingkat menjadi http://gplus.to/kikiaja


Google plus memiliki banyak fitur yang bagus, apa saja fitur yang dimiliki google plus :
1. Circles
Fitur ini dapat membuat pengelompokan teman-teman kenalan, keluarga secara langsung dalam satu lingkaran. Fitur ini juga membantu untuk siapa saja yang dapat melihat status bisa teman, kenalan atau lainnya.
2. Messenger / Huddle
Messenger (yang awalnya dikenal dengan Huddle) adalah fitur yang tersedia untuk Android, iPhone, dan perangkat SMS untuk berkomunikasi melalui pesan instan dalam Circles. Anda dapat chat dengan teman di dalam lingkaran anda secara mudah dan nyaman. 
3. Hangouts
Fitur ini memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan bertatap wajah/muka. Fitur ini memungkin pengguna untuk chat dengan obrolan circle dengan 10 orang secara live
4. Sparks
Fitur ini seperti halnya mesin pencari yang memberikan kemudahan informasi akurat pada penggunnya. Jadi tidak perlu keluar dari layanan google plus karena sudah terdapat mesin pencari.
5. Instan Upload
Fitur ini merupakan fitur upload foto dan video yang dapat digunakan pada hp android
6. Streams
Fitru ini mirip dengan fitur new feed yang terdapat pada facebook. Dimana pengguna dapat melihat perkembangan terbaru dari orang-orang di kalangan mereka.

Bagaimana Cara Mendaftar Google Plus 
Mungkin bagi masih yang ada belum mengetahui bagaimana cara untuk mendaftar pada layanan Google Plus ini, untuk membuat layanan ini ada beberapa langkah yang harus dilakukan yaitu :
1.Kunjungi alamat invite google plus 
2.login dengan akun email google dengan menggunakan gmail.com, Jika belum ada silahkan mendaftar dengan mengunjungi www.gmail.com

3. Setelah sign in, isi data profil anda pada kolom yang sudah tersedia.


4. Jika sudah klik join, Silakan mencari teman-teman yang tergabung dalam layanan google plus
Itulah informasi tentang Cara Mendaftar Google Plus. Semoga informasi ini memudahkan dan bemanfaat untuk semua. Terima kasih

2 comments:

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Ya
dan Terima Kasih Atas Kunjungannya