Cara Membuat Facebook Baru Dengan Mudah

0 comments
Cara Membuat Facebook Baru Dengan Mudah - Siapa yang tidak kenal dengan Facebook mulai dari anak remaja hingga orang dewasa mengenal situs jejaring sosial yang satu ini. Facebook merupakan sebuah situs jejaring sosial paling populer yang banyak digunakan di hampir seluruh negara termasuk Indonesia.
Para pengguna atau user facebook menggunakan situs ini sebagai sarana untuk mencari pertemanan, komunitas, bisnis, promosi atau disalah gunakan dengan menipu orang lain (yang terakhir jangan ditiru). Kali ini saya mencoba membahas Cara Membuat Facebook Baru Dengan Mudah.

Facebook menjadi sangat populer saat kemunculanlah sebelum awalnya friendster. Berbagai fitur-fitur menarik yang diberikan situs jejaring sosial facebook ini membuat penggunanya semakin bertambah setiap bulannya. Facebook hadir pada tahun 2004 dengan pendirinya bernama Mark Zuckeberg bersama dengan rekannya dan saat ini facebook berhasil mencapai pengguna hingga miliar terbesar di dunia.


Hal ini yang mendorong orang ingin memiliki akun di situs jejaring sosial facebook. Bagi anda yang belum memiliki akun facebook atau ingin membuat facebook tapi mengalami sedikit kendala dalam membuatnya, anda bisa mengikuti panduan yang saya buat ini.
Cara membuat facebook tidaklah sulit bagi yang sudah mengetahuinya. Hal pertama yang harus dipersiapkan sebelum membuat facebook terlebih dahulu anda harus memiliki email. Cara membuat email dapat anda buka pada postingan sebelumnya.
Berikut ini langkah-langkah dalam membuat facebook :
1. Kunjungi situs resminya www.facebook.com
2. setelah itu isi data anda pada kolom yang telah disediakan untuk mendaftar
3. setelah data telah disi dengan lengkap dan benar pilih tombol mendaftar
4.Pada tahap ini form untuk cari teman di facebook. namun anda ingin menambahkan teman nanti bisa pilih lewati langkah ini.

5. Tahap berikut anda diminta mengisi informasi profil, dimana profil ini membantu untuk menemukan teman di facebook, Jika nanti saja bisa dilewati dengan pilih simpan & lanjutkan
6. Pada langkah ketiga anda akan diminta untuk memasukan foto yang digunakan untuk profil facebook, jika belum memiliki foto bisa lewati langkah ini dengan pilih simpan & lanjutkan.
7. setelah itu anda diminta meverifikasi pendaftaran facebook melalui link yang dikirim ke email anda

Demikianlah Informasi mengenai Cara Membuat Facebook Baru Dengan Mudah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih telah membaca artikel saya.


Comments
0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Ya
dan Terima Kasih Atas Kunjungannya